SMANegeri 1 Kuala Tungkal Kembali Mengharumkan Nama Tanjung Jabung Barat

Oleh Administrator ~ Kat berita ~ 64     0

Suaratanjab.Com-Kuala Tungkal

Panduan FLS2N SMA Tahun 2018. Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tahun 2018 telah memasuki usia yang ke-15. Sebuah waktu yang cukup matang dalam masa penyelenggaraan kegiatan festival dan lomba seni.
Tujuan penyelenggaraan FLS2N tidak hanya memfasilitasi peserta didik di bidang seni untuk berprestasi saja, namun juga untuk membentuk kepribadian dan karakter yang baik.
FLS2N tahun 2018 melombakan bidang seni pertunjukan dan seni penciptaan, pada bidang seni pertunjukan yaitu vokal solo, gitar solo, baca puisi, tari kreasi dan teater monolog. Sedangkan untuk bidang seni penciptaan yaitu desain poster, kriya, cipta puisi dan film pendek.Tema FLS2N tahun 2018 adalah seni sebagai inspirasi keteladanan dalam pendidikan karakter.

Sebagai salah satu SMA Rujukan diPropinsi Jambi,SMANegeri 1 Kuala Tungkal tidak ketinggalan untuk ikut serta menorehkan prestasi anak didiknya dalam lomba FLS2N tahun 2018 ini,dan berkat kemampuan,dorongan dan support kepala sekolah, guru-guru dan terutama pembinanya Abdul Ra’uf.S.Pd.ISMANegeri 1 Kuala Tungkal berhasil meraih juara 2 Film pendek tingkat Propinsi,nama-nama anak didik berbakat yang bermain dalam film pendek itu adalah Fikri Putra Asmara, M.Tihifal Farhandi,M.Renaldi,Dini Rahmasari,M.Nidzam Islami,Ahmad Farhan,M.Rifqi Pratama,Cut Reza Wahyuni,Haqil Amiga.

Kepala sekolah SMANegeri1 Khairil Anam.S.Pd mengatakan”Ucapan terima kasih disampaikan kepada Tim Kerja Film Pendek dan Pembina, Seluruh Majelis Guru dan Tenaga ADM. Sekolah yg telah berpartisipasi Aktif, Kreatif, Inovatif dan Komunikatif dalam membangun SMAN 1 Kuala Tungkal, semoga di tahun 2019 bisa meraih posisi peringkat 1 di Provinsi Jambi,Maju bersama untuk hebat semua,kata beliau diakhir pembicaraannya pada suaratanjab.com.

Salah seorang pemain Film pendek yang biasa dipanggil Aal(M.Renaldi.red) mengatakan kalau dia sangat senang,terkejut,bangga dan tidak menyangka akan mendapatkan juara mengingat saingan yang mereka hadapi apalagi dengan kemenangan itu dia dan kawan-kawan sudah bisa mengharum kan nama Tanjung Jabung barat dan sekolahnya SMANegeri 1 Kuala Tungkal, kami bangga nian jawabnya tulus ketika ditanya atas kemenangan mereka.(rin)




Tag: fls2n kesenian lomba juara

Komentar

logo

Web SMANSA

Social Links